Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Untuk Menghilangkan Tato

Assalamu'alaikum Wr. Wb. Selamat datang di blog Artikel & Materi . Senang sekali rasanya kali ini dapat kami bagikan tips cara untuk menghilangkan tato pada tubuh. Silakan disimak selengkapnya.

 Cara Untuk Menghilangkan Tato

Cara Untuk Menghilangkan Tato pada Tubuh

Tato merupakan tanda atau gambar yang dibuat dengan cara meletakan tinta atau sejenisnya dibawah kulit. Pada awalnya, tato dibuat sebagai simbol atau penanda seperti wilayah, suku, simbol keberuntungan, keberanian, dll. Sekarang ini, tato telah dianggap sebagai sebuah karya seni. Namun bagi sebagian orang yang kurang memahami tentang seni, tato dianggap sebagai simbol kejahatan. Hal tersebut diperjelas dengan banyaknya pelaku kejahatan yang memenuhi tubuhnya dengan tato. Umumnya tato dibuat secara permanen, artinya sebuah tato tidak dapat dihilangkan dengan hanya membersihkannya menggunakan air dan sabun.
Adakalanya seseorang ingin menghilangkan Tato yang telah dibuatnya karena berbagai alasan. Bagi Anda yang memiliki tato dan ingin menghilangkannya, berikut ini adalah cara yang dapat Anda lakukan untuk menghilangkan tato tersebut :
1. Menggunakan Teknik Dermabrasi
Teknik ini dengan cara menggunakan semacam amplas atau serbuk untuk mengelupas lapisan kulit luar, kemudian tinta yang berada dibawah kulit tersebut dikikis dengan menggunakan pisau bedah. Hal ini harus dilakukan oleh orang yang sudah ahli dalam melakukan hal tersebut.

2. Menggunakan Teknik Pembedahan
Teknik ini dengan cara menggunakan sebuah alat bedah untuk menghilangkan tato. Setelah dilakukan pembedahan pada kulit yang bertato, kemudian kulit tersebut akan dijahit. Hal ini tentunya akan menimbulkan bekas luka pada kulit.

3. Menggunakan Teknik Scarification
Teknik ini dengan cara menuangkan larutan asam atau senyawa kimia pada kulit yang bertato agar mudah terkelupas. Hal ini tentu saja akan menimbulkan bekas luka pada kulit.

4. Menggunakan Teknik Laser
Teknik ini dengan cara menyorotkan laser pada kulit yang bertato. Dengan begitu partikel tinta akan hancur dan tato dapat dihilangkan dengan mudah. Cara ini lebih praktis dan aman, namun memerlukan biaya yang tidak sedikit dan waktu yang lama.

5. Menggunakan Bahan Alami
Anda dapat menggunakan bahan alami seperti madu dan minyak zaitun untuk menghilangkan tato. Tetapi cara ini memerlukan waktu yang sangat lama dan harus dilakukan secara rutin. Cara menggunakan madu dan minyak zaitun yaitu : Sebelum Anda tidur, oleskan madu dan minyak zaitun pada kulit yang bertato. Lakukan hal tersebut secara terus menerus sampai warna tato memudar dan menghilang.

6. Menggunakan Obat Khusus Penghilang Tato
Anda dapat menghilangkan tato dengan cara menggunakan obat khusus penghilang tato. Untuk nama obat dan harganya, silahkan tanyakan kepada teman Anda atau orang yang telah menggunakannya agar Anda mendapatkan referensi terbaik.
Sumber : http://cari2-cara.blogspot.co.id

Itulah beberapa cara untuk menghilangkan tato yang ada pada tubuh Anda. Anda juga dapat berkosultasi dengan seorang ahli untuk mendapatkan hasil yang lebih baik. Semoga artikel ini bermanfaat.

1 komentar untuk "Cara Untuk Menghilangkan Tato"

Admin 10 September 2016 pukul 23.23 Hapus Komentar
mantap gan, kunjungi juga bllog ane ya. Obat Penghilang Tatto Permanen Obat Penghilang Tatto Permanen